Kolaborasi Epic Arbani Yasiz dan Fajar Sadboy di Euphoria Fest 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 21:40 WIB
loading...
Kolaborasi Epic Arbani...
Arbani Yasiz dan Fajar Sadboy akan kolaborasi di ajang Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan oleh Vision+ dan KUY Media Group. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Arbani Yasiz dan Fajar Sadboy akan kolaborasi di ajang Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan oleh Vision+ dan KUY Media Group. Acara ini dihelat di Gor Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta pada 14 dan 15 Juli 2024 untuk memeriahkan final Euro 2024.

Dalam pertandingan Celebrity Mini Soccer Euphoria Fest 2024 , sebanyak 20 artis kenamaan akan terlibat dalam pertandingan, termasuk Arbani Yasiz. Jelang pertandingan, para peserta pertama kali dipertemukan dalam sesi latihan di Triboon Mini Soccer, Jakarta, hari ini, Senin (8/7/2024).

Arbani Yasiz tak henti-hentinya tertawa saat bertemu Fajar Sadboy yang sama-sama akan membela tim Vision. Nantinya, mereka akan melawan tim Plus di mana ada Dul Jaelani, Sintya Marisca, dan yang lainnya.

Arbani sempat menyebut bahwa dirinya akan menumbalkan Fajar untuk terus menggiring bola saat pertandingan nanti. Saat sesi foto tim berlangsung pun, Arbani tampak tertawa melihat ekspresi Fajar yang selalu sedih hingga seolah ingin menangis, sesuai dengan namanya Sadboy.



"Karena gua setim sama Fajar jadi yang bawa bola Fajar aja," kata Arbani di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Sementara Fajar menyebut bahwa dirinya akan terus berusaha dan pasrah dengan hasilnya nanti saat pertandingan berlangsung.

"Selalu berikhtiar dan berusaha," jelas Fajar.

Selain Celebrity Mini Soccer, ada pula penampilan dari sederet musisi dan artis yang akan memeriahkan acara ini. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.



Euphoria Fest 2024 juga akan diramaikan dengan Cheerleader Competition dan Stand Up Comedy Competition. Ada pula F&B Festival dari beragam tenant yang pasti menggugah selera.

Puncaknya, akan diselenggarakan pula acara nonton bareng final Euro 2024 yang berlangsung pada Senin (15/7/2024) dini hari.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)